Langsung ke konten utama

Game pc dengan grafis terbagus part 1



kali ini kita akan membahas beberapa gae dengan grafis terbagus menurut blog ILMU BERKHASIAT
jika ada game ang kurang cocok masuk kategori ini , anda bisa komen di bawah dengan sopan

1.Rise of Tomb Raider

masukkan deskripsi gambar disini
Game Rise of Tomb Raider merupakan sekuel dari pendahulunya yaitu Tomb Raider yang rilis pada tahun 2013. Game yang dirilis pada awal 2016 ini memiliki visual yang sangat menawan mulai dari efek lumpur, gerakan pemain hingga efek rambut yang tampak seperti nyata. Saat ini game ini hanya ada untuk Xbox One dan juga PC, namun versi PS4 nya akan rilis pada kuartal 4 2016.

2.Grand Theft Auto V

masukkan deskripsi gambar disini
Game dengan grafis terbaik ini merupakan seri terbaru dari game besutan Rockstar Games yaitu Grand Theft Auto V. Game yang rilis awal pada tahun 2013 ini dibangun menggunakan RAGE yaitu game Engine milik Rockstar sendiri. Game ini bercerita tentang tiga tokoh protagonis yaitu Michael De Santa, Trevor Phillips, dan Franklin Clinton. Game ini memiliki visual yang bagus mulai dari detail wajah hingga efek ledakan. Game ini dirilis kembali untuk platform PS4 dan PC, tentunya dengan visual yang lebih mumpuni dari sebelumnya. Ditambah lagi mode onlinenya yang akan membuat seru karena kita akan bisa bermain dengan teman dan keluarga.


3.Final Fantasy XV

masukkan deskripsi gambar disini
Bagi kamu pencinta game Final Fantasy pasti sangat menunggu game yang satu ini. Final Fantasy XV rencananya akan dirilis pada tanggal 30 September 2016 untuk PS4 dan Xbox One. game ini sudah membuat gamers yakin dengan keindahan visualnya. Dari segudang video gameplay hingga screenshot yang dikeluarkan, gamers tidak perlu khawatir tentang visual game besutan Square Enix ini.



4.Uncharted 4


Hasil gambar untuk uncharted 4Naughty Dog tidak setengah-setengah dalam hal apa pun saat mengembangkan game penutup dari seri Uncharted, termasuk dalam segi grafis. Uncharted 4 menghadirkan dunia yang luar biasa detail dan indah untuk mengemas akhir petualangan Nathan Drake dengan gegap gempita.
Setiap karakter dalam Uncharted 4 digambarkan begitu detail, hingga kamu bisa melihat kerutan kulit serta pori-pori dari setiap tokoh saat kamera mengambil sudut close up. Mereka juga tampak begitu hidup dalam setiap aksi atau adegannya, hingga bila semua cutscene dalam Uncharted 4 dirilis sebagai film animasi pun rasanya tetap akan menjadi hiburan yang sangat layak ditonton.
Kesempurnaan penampilan tokoh dalam game masih didukung dengan penggambaran lingkungan yang sangat memukau. Matamu benar-benar dimanjakan dengan keindahan alam saat Nathan Drake mengarungi pulau terpencil, tebing-tebing curam, hingga perkotaan dengan segala kesibukan penduduknya. Benar-benar sebuah mahakarya yang wajib dimainkan oleh seluruh pemilik PS4!

5.Overwatch


Hasil gambar untuk overwatchOverwatch tak hanya menghadirkan aksi pertempuran yang sangat seru, tapi juga mengemasnya dalam grafis yang menawan. Baik detail lingkungan maupun desain karakter dalam game ini sama-sama mampu mendukung keseruan tembak-tembakan antara dua kubu yang berusaha menyukseskan misi masing-masing.
Aksi pertempuran dalam game berlangsung di beragam medan laga yang indah dengan tema berbeda-beda berdasarkan tempat sungguhan, antara lain dataran tinggi bersalju di Himalaya, kuil kuno di Mesir, hingga perkotaan dengan arsitektur khas Inggris. Beragam objek pendukung dalam game juga digambarkan dengan detail, seperti mesin arcade yang benar-benar menampilkan video game atau lonceng yang mampu berdenting saat tertembak.
Bicara tentang desain karakter, setiap hero dalam Overwatch tampil begitu unik yang sangat sesuai dengan kemampuan masing-masing. Variasi yang sangat banyak, mulai dari karakter ninja hingga penembak jitu, benar-benar membuat game ini sungguh berwarna.







 Dukung dengan nge share dan like postingan kami , agar lanjut ke part sebelumnya

























sumber:www.jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setting agar PC kita tidak sleep dengan sendirinya

adanya fitur  Sleep Otomatis  jika dibiarkan diam selama beberapa menit. biasanya fitur ini sudah ada secara standar pada  OS windows xp, 7 vista, 8, 8.1, 10 . namun, apakah selalu pengaturan sleep otomatis tersebut berguna bagi  user  ? nah , pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tutorial bagaimana cara  me-nonaktifkan fitur Sleep otomatis  pada sebuah laptop maupun  PC. tentunya hal ini akan sangat berguna bagi kamu yang mempunyai keperluan agar laptop tetap hidup meski di diamkan dalam waktu beberapa lama. mungkin sedang  download  film atau games terbaru yang memiliki ukuran lumayan besar sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendownloadnya Cara Setting Pengaturan Power Plan cara berikut ini berlaku untuk sistem operasi Windows XP, 7, 8, 8.1 namun perbedaanya hanya ada di peletakannya saja, jadi silahkan disimak. 1. Klik tombol  START . 2 Pilih  Control Panel . atau. 1. Tekan tombol  CTRL + R . 2. ketik  Control Panel  lalu tekan enter.

Cara bermain game berat agar tidak Lag

Bermain game di PC memang menyenangkan, selagi dapat mengisi waktu luang dapat juga untuk menghilangkan stres akibat pekerjaan atau tugas sekolah yang menumpuk. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sekarang pun masih suka bermain game. Tapi pernahkah kamu berpikir dan bertanya-tanya, " Spesifikasi PC saya sudah cukup untuk bermain game ini, tapi kok masih agak lag dan gak lancar ya? ". Kalau iya, kamu datang di artikel yang tepat banget. Di sini Jaka mau berbagi tips bagaimana caranya agar game di PC yang kamu mainkan lebih optimal dan lancar. Tapi untuk yang spesifikasinya rendah dan mau main game HD terbaru sekarang, jangan dipaksain ya. Mau tau kan tips-tipsnya apa aja? Yuk simak 5 cara agar game yang kamu mainkan lebih lancar dan optimal . 1. Gunakan Windows 10 Jika PC kamu masih kuat untuk upgrade ke Windows 10 , lakukan! Karena di Windows 10 sudah mendukung DirectX 12 dimana game-game yang mau kamu mainkan akan terasa lebih optimal. Kenapa? Karena Mi